Berusahalah Memahami Apa Yang Dimaksud (kan) Bukan Apa Yang Diucap (kan)

ikan

Selasa, 17 Januari 2012

KOROQUNINE


KOROQUNINE
(I am Falling Apart) 

Aduh…. Uda lama ni gak nulis blog, sebenernya pingin nulis yang berhubungan dengan ikan dan unek2 hati selama ini serta kejadian yang memaluhkan buat aku. Cuma tak sempat sempat nulisnya. Kali ini aku mau cerita tentang unek unek atau isi hati aku beberapa hari ini tentang perasaanku (Tentang Nurul).
Kira-kira sabtu malam  minggu,tanggal 7 January 2012, ketika itu aku kangen banget ma si Korok (Tahukan korok siapa?kalau belum, makanya baca arsip " Koroqunie ( i am falling in love)" ). Kepingin banget dengar suara dia yang nun jauh disana,akhirnya aku telfon dia, aku ngobrol sama dia, senang banget hati ini (maklum, namanya bicara sama orang yang disayang). Tapi sayang ngobrolnya gak bisa lama soalnya terbatas banget pulsa aku (andai aja telfon ke malaysia bisa pakai paket, wah seru tuh?). ya sudah, telfom mati dan aku pergi tidur dengan tenang serta berharap bertemu dia di dalam mimpi.
Keesokan harinya, gak tahu kenapa pingin banget miscall atau sms dia, mau tahu dia tu baik2 aja dan nonor handphonenya aktif atau ga,Cuma aku gak punya pulsa. So, karena aku gak punya pulsa ya aku gak ada hubungi dia. kira kira hari rabu tanggal 11 barulah aku punya pulsa dan coba hubungi dia ketika mau pulang dari kampus, namun apa yang terjadi???? Nomor nya tak bisa dihubungi, di sms juga gak masuk,aduh mak sedihnya hatiku.
Hari rabu itu mungkin adalah hari yang menyedihkan buat aku, no hp dia tak bisa dihunbungi, uda gitu dua sahabat baik aku (nama inisial aja y, soalnya ntar tercoreng muka orang itu klu aku sebutkan nama mereka, inisialnya A dan Z) mala nakuti aku sambil jalan ke parkiran. Orang itu bilang kalau nurul itu gak suka dan no kau aja tu yang diblokir sama dia, supaya kau gak bisa hubungi dia. Wah tambah panik aja ni hati aku, karena paniknya aku pinjam hp si A, eh ternyata juga gak bisa. Berarti nonya emang gak aktif bukan karena no aku diblokir ma dia (dalam hati aku, “ kampret dua sahabat ni, bukannya kasih semangat mala matahkan semangat). Uda gitu ketika sampai diparkiran, si Z nendang Helm aku sampai jatuh dari motor (udalah helm jelek ditendang pula, makin jelek la), ihhhhhh pantang buat emosi manusia sebijik ni!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Y, tapi semua yang dilakukan sahabat aku ni, intinya Cuma buat aku sedikit lupa ma yang aku alami (terimah kasih y Allah, Engkau kasih aku 2 manusia Idiot untuk jadi sahabat aku).
Sampai dirumah aku terus coba hubungi dia, tapi hasilnya nihil. Tanggal 12 january 2012 jam 15.05 aku sms juga gak terkirim dan jam 21.51 aku sms lagi, tapi hasilnya juga nihil sampai sekarang (aku yakin pesan yang aku kirim pasti terkirim meski pending lama tapi tetap juga dia gak balas pesan aku). Usaha apa lagi yang harus aku lakukan?aku coba via Fb, tapi hasilnya juga nihil. Sampai sekarang semua nihil, aku tak bisa hubungi dia. Galau aja aku dari beberapa hari yang lalu sampai sekarang gara gara semua ini. Galau banget, setiap saat selalu mikirin dia, rindu dia ah pokoknya semua dia!
Y mungkin hanya aku yang mencintai dan tergila gila sama dia tapi dia???? Apapun yang terjadi aku tetap sayang, cinta ma dia dan nunggu dia sampai dia kembali ke Indonesia. Aku lakukan ini karena dialah yang bisa buka hatiku yang udah lama susah terbuka untuk cewek lain (karena aku termasuk orang yang susah jatuh cinta, ketika aku cinta pasti aku kejar dia), dia bisa buka itu meski pertemuan kami sangat singkat. Aku juga sadar, cinta butuh bukti bukan janji, jadi aku tetap nunggu dia, meski aku gak tahu apakah dia 1, 2 atau 3 tahun lagi ketika ke Indonesia udah punya pacar atau dia nolak aku atau apalah yang hasilnya sangat buruk sekalipun buat aku, aku siap menanggung semua itu.
Aku pingin buktikan kalau cintaku padanya bukan cinta yang sesaat meski akhirnya aku sakit hati karena hal yang sangat buruk menimpah aku dikemudian hari, baik itu dia punya pacar, nolak atau apalah hal yang paling buruk sekalipun. Insya Allah 1, 2 atau 3 tahun lagi aku tetap masih akan menunggumu korok! Atau bila financial aku memungkinkan, aku yang akan pergi kesana untuk semua ini. Dan ketika aku ingat dia aku selalu dengerin lagunya Richard M. “ Right Here waiting ”, Oh ia, aku ada tulis status Fb untuk dia seperti ini :
Jika u tak memikirkanku, berarti aku saja yang memikirkanmu..
Jika u tak merindukanku, berarti aku saja yang merindukanmu..
Jika u tak mencintaiku, berarti aku saja yang mencintaimu..
Jika u tak kehilanganku, berarti aku saja yang merasakan kehilanganmu..
Atau
Mungkin kau tak pernah memikirkan, merindukan, mencintai, n merasakan kehilangan aku, tapi harus selalu kau tahu, aku selalu memikirkan, merindukan, mencintai dirimu n sangat merasakan kehilanga dirinmu....

Siapapun yang baca blog ini, saya minta maaf kalau isi blog terutama cerita ceritaku ini banyak yang membuat anda tersinggung, sekali lagi saya mohon maaf. Saya hanya ingin menuangkan apa yang saya rasakan kedalam sebuah tulisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar